Termakan Harapan


Berulang kali aku memejamkan mata
Mencoba untuk melupakan segalanya
Mencoba untuk bisa menerimanya
Hingga sampai saat ini aku belum menemukan alasan kenapa aku harus bersikap seperti biasa?

Aku sudah terlalu lemah untuk kuat
Akalku sudah mulai tak sehat
Semua yang aku lakukan terasa membuatku penat
Sejenak saja izinkan aku untuk beristirahat

Melangkah sejauh apapun aku tidak akan pernah sampai sana
Pandanganku dipenuhi dengan fatamorgana
Semua harapanku selalu berakhir dengan kekecewaan
Aku sudah tidak mampu untuk tetap bertahan

Kemana semua orang pergi? Apakah aku sudah terlambat?
Yang tertinggal hanya rasa kecewa yang sangat amat dalam
Kemana semua orang pergi? Apakah aku benar- benar sudah terlambat?
Iya benar aku sudah terlambat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manusia Dengan Perasaan

Sebuah Cerita #1 - Apa yang kita pikirkan?

Kepalsuan Karena Kekalahan